Detail Hotel Wisma Hayati Padang Panjang

Detail Hotel Wisma Hayati Padang Panjang. Bagi anda yang memiliki rencana untuk melakukan perjalanan ke wilayah Kota Padang Panjang. Baik itu perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata. Tentunya anda akan perlu informasi mengenai sebuah hotel dengan harga terjangkau di Padang Panjang. Pada artikel ini akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Wisma Hayati Padang Panjang.

Hotel Wisma Hayati Padang Panjang ini berada di jalan Soekarno Hatta nomor 37, Bukit Surungan. Untuk harga kamar hotel ini berkisar mulai dari 220 ribu rupiah hingga 400 ribu rupiah. Hotel ini bertipe wisma sehingga tampilan bangunannya memang menyerupai rumah pribadi.
Hotel Wisma Hayati Padang Panjang
Disekitar area Hotel Wisma Hayati Padang Panjang ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Soto Padang Pak Sep, Resto Gumarang, Sate Mak Syukur, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Mari disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Wisma Hayati Padang Panjang. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih atas kunjungan anda ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Wisma Hayati Padang Panjang

Map Letak Hotel Wisma Hayati Padang Panjang


Hotel Wisma Hayati Padang Panjang
Alamat : Jl. Soekarno Hatta No.37, Bukit Surungan, Padang Panjang 
Tarif / Harga : Rp.  220.000 - 400.000
No. Telp : 0752-82735

Subscribe to receive free email updates: