Detail Hotel Muaro Beach Bungalow Agam

Detail Hotel Muaro Beach Bungalow AgamApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kabupaten Agam, dan memerlukan informasi tentang tempat menginap yang berada disana. Tentunya anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Muaro Beach Bungalow Agam.

Hotel Muaro Beach Bungalow Agam ini terletak di daerah jalan Muaro, Maninjau, Tanjung Raya, Agam. Untuk harga kamar hotel ini berkisar antara 200 ribu rupiah hingga 450 ribu rupiah. Hotel ini bertipe bungalow sehingga kamar yang ditawarkan berjenis kamar kayu.
Hotel Muaro Beach Bungalow
Disekitar area Hotel Muaro Beach Bungalow Agam ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Pondok Salero Barokah, Kedai Sarapan Pagi Azfar, Rumah Makan Adek, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat beberapa foto kamar dan map letak dari Hotel Muaro Beach Bungalow Agam. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Muaro Beach Bungalow

Map Letak Hotel Muaro Beach Bungalow


Hotel Muaro Beach Bungalow Agam
Alamat : Jl. Muaro, Maninjau, Tanjung Raya, Agam
Tarif / Harga : Rp.  200.000 - 450.000
No. Telp : 0752-61189

Subscribe to receive free email updates: