Detail Hotel Maninjau Indah Agam

Detail Hotel Maninjau Indah AgamApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kabupaten Agam. Dan memerlukan informasi tentang tempat menginap yang berada di sana. Anda dapat menyimak artikel dari kami berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Maninjau Indah Agam.

Hotel Maninjau Indah Agam ini memiliki fasilitas seperti kolam renang outdoor. Hotel ini menetapkan harga kamar berkisar mulai dari 380 ribu hingga 600 ribu rupiah. Letak hotel ini berada di jalan Telaga Biru nomor 1, Maninjau, Tj. Raya.
Hotel Maninjau Indah Agam
Disekitar area Hotel Maninjau Indah Agam ini berada terdapat beberapa warung makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Rumah Makan Gumala, Rumah Makan Adek, Qyola Cafe, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, mari disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Maninjau Indah Agam. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Maninjau Indah Agam

Map Letak Hotel Maninjau Indah Agam


Hotel Maninjau Indah Agam
Alamat : Jl. Telaga Biru No.1, Maninjau, Tj. Raya
Tarif / Harga : Rp.  380.000 - 600.000
No. Telp : 0752-61018

Subscribe to receive free email updates: