Detail Hotel Beach Guest House Agam

Detail Hotel Beach Guest House Agam. Bagi anda yang akan melakukan perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata ke wilayah Kabupaten Agam, dan memerlukan informasi tentang tempat menginap yang berada disana. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com karena akan dibahas tentang salah satu hotel di Agam yang bernama Hotel Beach Guest House Agam.

Hotel Beach Guest House Agam ini adalah tempat menginap bertipe Guest House. Hotel ini menawarkan harga kamar mulai dari 100 ribu rupiah hingga 250 ribu rupiah. Tergolong tempat menginap yang cukup murah untuk meningap di hotel ini.
Hotel Beach Guest House Agam
Disekitar area Hotel Beach Guest House Agam ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya seperti Pondok Salero Barokah, Kedai Sarapan Pagi Azfar, Rumah Makan Adek, dan masih ada tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Beach Guest House Agam. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Beach Guest House Agam

Map Letak Hotel Beach Guest House Agam


Hotel Beach Guest House Agam
Alamat : Jl. Maninjau - Lubuk Basung No.KM. 1, Maninjau, Tj. Raya
Tarif / Harga : Rp.  100.000 - 250.000
No. Telp : 0752-861799

Subscribe to receive free email updates: