Detail Hotel Sriya Homestay Jepara

Detail Hotel Sriya Homestay JeparaApabila anda memiliki keinginan untuk bepergian ke wilayah Kabupaten Jepara. Baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke sana. Tentunya anda akan perlu info tentang hotel yang berada di Jepara. Pada kesempatan kali ini kami menawarkan kepada info tentang Hotel Sriya Homestay Jepara.

Hotel Sriya Homestay Jepara ini merupakan hotel yang menyediakan cafe diaeranya. Untuk menginap di hotel ini anda harus mengeluarkan biaya mulai dari 170 ribu rupiah hingga 250 ribu rupiah. Hotel ini berada di jalan Kusumo Utoyo nomor 45b, Kauman.
Hotel Sriya Homestay Jepara
Jika anda menginap di Hotel Sriya Homestay Jepara ini dan ingin mencari tempat makan disekitar hotel. Anda dapat mencoba untuk ke beberapa warung makan ini, yaitu Bakso Marem, Warung Makan Sri Rahayu, Ayam Goreng Kremes, Resto Ihwa, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Sriya Homestay Jepara. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Sriya Homestay Jepara

Map Letak Hotel Sriya Homestay Jepara


Hotel Sriya Homestay Jepara
Alamat : Jl. Kusumo Utoyo No.45b, Kauman, Kec. Jepara
Tarif / Harga : Rp.  170.000 - 250.000
No. Telp : 0291-3421000

Subscribe to receive free email updates: