Detail Hotel Santi Sanjaya Cilacap

Detail Hotel Santi Sanjaya Cilacap Bagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kabupaten Cilacap. Tentunya anda akan perlu informasi tentang tempat menginap yang berada disana. Pada artikel dari brrrwisata.com ini akan dibahas tentang salah satu hotel di Cilacap yang bernama Hotel Santi Sanjaya Cilacap.

Hotel Santi Sanjaya Cilacap ini memiliki tempat parkir yang cukup luas untuk kendaraan roda 4 anda. Hotel ini berada di jalan Letjen Suprapto nomor 4, Tambaksari. Untuk harga kamar hotel ini menetapkan harga sekitar 200 ribu rupiah hingga 300 ribu rupiah.
Hotel Santi Sanjaya Cilacap
Disekitar area Hotel Santi Sanjaya Cilacap ini berada terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda coba menu makanannya. Diantaranya adalah Serabi Kusuma, Nasi Rames Bu Sutri, Sate Ayam Martawi, Soto Kwali Solo, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Santi Sanjaya Cilacap. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Santi Sanjaya Cilacap

Map Letak Hotel Santi Sanjaya Cilacap


Hotel Santi Sanjaya Cilacap
Alamat : Jl. Letjen Suprapto No.4, Tambaksari, Sidanegara
Tarif / Harga : Rp.  200.000 – 300.000
No. Telp : 0282‐533781

Subscribe to receive free email updates: