Detail Hotel Ramayana Cilacap

Detail Hotel Ramayana CilacapPada kesempatan kali ini kami brrrwisata.com akan memberikan sebuah artikel yang berisikan informasi tentang tempat menginap yang berada di wilayah Kabupaten Cilacap. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan ke wilayah Cilacap dan perlu info soal hotel. Anda dapat mencoba menginap di hotel yang bernama Hotel Ramayana Cilacap.

Hotel Ramayana Cilacap ini terletak diwilayah jalan Gatot Subroto nomor 99A, Wanasari, Sidanegara. Letaknya berada di pinggir jalan raya sehingga mudah untuk anda akses. Untuk harga kamar hotel ini menetapkan harga mulai dari 150 ribu rupiah hingga 300 ribu rupiah.
Hotel Ramayana Cilacap
Untuk anda yang akan menginap di Hotel Ramayana Cilacap ini dan ingin wisata kuliner yang ada disekitar area hotel. Anda dapat mencoba menuju tempat makan Setia Rasa, Warung Makan Pahe, Rumah Makan Bu Tri Suprapti, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan anda simak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Ramayana Cilacap. Semoga informasi yang kami sajikan diatas dapat membantu anda. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Ramayana Cilacap

Map Letak Hotel Ramayana Cilacap


Hotel Ramayana Cilacap
Alamat : Jl. Gatot Subroto No.99A, Wanasari, Sidanegara, Cilacap Tengah
Tarif / Harga : Rp.  150.000 – 300.000
No. Telp : 0282‐534315

Subscribe to receive free email updates: