Detail Hotel Puri Ratna Juwita Tanah Datar

Detail Hotel Puri Ratna Juwita Tanah DatarApabila anda memiliki rencana untuk bepergian ke wilayah Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat. Tentunya anda akan memerlukan informasi tentang hotel yang berada disana. Pada kesempatan ini brrrwisata menawarkan kepada anda informasi tentang sebuah tempat menginap yang bernama Hotel Puri Ratna Juwita Tanah Datar.

Hotel Puri Ratna Juwita Tanah Datar ini merupakan tempat menginap bertipe guesthouse. Dengan harga kamar mulai dari 300 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah. Letaknya berada di jalan Mesjid Raya, Jorong Tiga Tumpuk nomor 87, Limo Kaum. Terdapat tempat parkir yang luas untuk kendaraan roda 4 anda.
Hotel Puri Ratna Juwita Tanah Datar
Disekitar tempat Hotel Puri Ratna Juwita Tanah Datar ini berada terdapat beberapa warung makan yang bisa anda coba. Diantaranya adalah Kedai Tek Rap, Pondok Salero, Mieso Limo Kaum, Ampera 10000 dan masih ada beberapa warung makan lainnya.

Nah, dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Puri Ratna Juwita Tanah Datar. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Puri Ratna Juwita Tanah Datar

Map Letak Hotel Puri Ratna Juwita Tanah Datar


Hotel Puri Ratna Juwita Tanah Datar
Alamat : Jl. Mesjid Raya, Jorong Tiga Tumpuk No.87, Limo Kaum
Tarif / Harga : Rp.  300.000 - 500.000
No. Telp : 0752-71687 / 0813-7891-3660

Subscribe to receive free email updates: