Detail Hotel Oyo 489 Triza Pesisir Selatan

Detail Hotel Oyo 489 Triza Pesisir SelatanJika anda memiliki rencana untuk bepergian ke kawasan Kabupaten Pesisir Selatan. Baik itu dalam rangka perjalanan dinas ataupun liburan bersama keluarga. Tentunya anda akan memerlukan informasi tentang hotel yang berada di Pesisir Selatan. Di artikel kami berikut ini akan dibagikan info tentang hotel yang bernama Hotel Oyo 489 Triza Pesisir Selatan.

Hotel Oyo 489 Triza Pesisir Selatan ini memiliki tempat parkir yang cukup luas untuk kendaraan roda 4 anda. Selain itu letaknya hanya di pinggir jalan raya sehingga mudah diakses kendaraan anda. Letaknya berada di jalan Dr. Hamka, Painan. Untuk harga kamar hotel ini berkisar mulai dari 250 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah.
Hotel Oyo 489 Triza Pesisir Selatan
Jika anda menginap di hotel ini dan ingin mencari tempat makan yang bisa anda kunjungi. Anda dapat mencoba ketempat makan berikut ini, seperti Rumah Makan Saiyo, Rumah Makan Gira, Es Pisang coklat, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Oyo 489 Triza Pesisir Selatan. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Oyo 489 Triza Pesisir Selatan

Map Letak Hotel Oyo 489 Triza Pesisir Selatan


Hotel Oyo 489 Triza Pesisir Selatan
Alamat : Jl. Dr. Hamka, Painan, Iv Jurai
Tarif / Harga : Rp. 250.000 - 500.000
No. Telp : 0756-21198

Subscribe to receive free email updates: