Detail Hotel Mutiara Cilacap

Detail Hotel Mutiara CilacapApabila anda akan melakukan perjalanan wisata dan perjalanan dinas ke wilayah Kabupaten Cilacap. Tentunya anda akan perlu informasi soal hotel yang terdapat di kawasan Cilacap. Pada artikel dari brrrwisata.com kali ini akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Mutiara Cilacap.

Hotel Mutiara Cilacap ini terletak di wilayah jalan Gatot Subroto nomor 136, Wanasari, Gunungsimping. Hotel ini menawarkan harga kamar mulai dari 275 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah. Untuk tempat parkir, hotel ini menyediakan tempat parkir yang cukup luas untuk kendaraa roda 4 anda.
Hotel Mutiara Cilacap
Disekitar area Hotel Mutiara Cilacap ini berada terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya seperti Mie Ayam Pangsit Bang Toyib, Harum Sari Putra, Bakmi Anglo Pak Sutrisno, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya. 

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Mutiara Cilacap. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mengunjungi brrrwisata.com ini.
Kamar Hotel Mutiara Cilacap

Map Letak Hotel Mutiara Cilacap


Hotel Mutiara Cilacap
Alamat : Jl. Gatot Subroto No.136, Wanasari, Gunungsimping, Cilacap Tengah
Tarif / Harga : Rp. 275.000 – 500.000
No. Telp : 0282‐531545

Subscribe to receive free email updates: