Detail Hotel Mentawai Surfcamp Kepulauan Mentawai

Detail Hotel Mentawai Surfcamp Kepulauan MentawaiApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kepulauan Mentawai, dan ingin berwisata dan olahraga surfing. Anda dapat mencoba menginap di salah satu hotel di Mentawai yang kami berikan infonya berikut ini. Adapun nama hotel tersebut adalah Hotel Mentawai Surfcamp Kepulauan Mentawai.

Hotel Mentawai Surfcamp Kepulauan Mentawai ini merupakan tempat menginap seperti camp yang menyediakan paket penginapan sekaligus liburan surfing. Dengan harga trip mulai dari 3,5 juta hingga 5 juta rupiah perorangnya. Hotel ini berada di daerah Pasakiat Taeleky - Siberut Selatan, Kab. Kepulauan Mentawai.
Hotel Mentawai Surfcamp Kepulauan Mentawai
Tidak banyak warung makan yang ada disekitar area Hotel Mentawai Surfcamp Kepulauan Mentawai. Namun anda tidak perlu khawatir, pihak penginapan juga menyediakan fasilitas makan dan restoran untuk pengunjung.

Nah, dibawah ini terdapat beberapa foto tentang kamar dan map letak dari Hotel Mentawai Surfcamp Kepulauan Mentawai. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com. 
Kamar Hotel Mentawai Surfcamp Kepulauan Mentawai

Map Letak Hotel Mentawai Surfcamp Kepulauan Mentawai


Hotel Mentawai Surfcamp Kepulauan Mentawai
Alamat : Jl. Pasakiat Taeleky - Siberut Selatan, Kab. Kepulauan Mentawai
Tarif / Harga : Rp.  3.500.000 - 5.000.000
No. Telp : 0811-6604-419

Subscribe to receive free email updates: