Detail Hotel Kencana Jepara

Detail Hotel Kencana JeparaBagi anda yang akan melakukan perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata ke wilayah Kabupaten Jepara. Dan memerlukan informasi tentang tempat menginap yang berada disana. Tentunya anda akan perlu informasi tentang tempat menginap yang berada di daerah tersebut. Pada kesempatan kali ini kami akan menawarkan kepada anda sebuah informasi tentang hotel yang bernama Hotel Kencana Jepara.

Hotel Kencana Jepara ini terletak di jalan Pemuda nomor 16A, Panggang III. Terdapat tempat parkir yang cukup luas untuk kendaraan roda 4 anda. Harga kamar hotel yang ditetapkan pihak hotel ini mulai dari 270 ribu rupiah hingga 400 ribu rupiah.
Hotel Kencana Jepara
Disekitar area Hotel Kencana Jepara ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah KFC Jepara, Angkringan Mbak Ana, Restoran Taman Sari, Sriya Cafe dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Kencana Jepara. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Kencana Jepara

Map Letak Hotel Kencana Jepara


Hotel Kencana Jepara
Alamat : Jl. Pemuda No.16A, Panggang III, Panggang
Tarif / Harga : Rp. 270.000 – 400.000
No. Telp : 0297‐592336

Subscribe to receive free email updates: