Detail Hotel Joglo Putu Inten Resort Jepara

Detail Hotel Joglo Putu Inten Resort JeparaApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Jepara. Tentunya anda akan perlu informasi tentang tempat menginap yang berada disana. Pada artikel dari brrrwisata.com kali ini akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Joglo Putu Inten Resort Jepara.

Hotel Joglo Putu Inten Resort Jepara ini merupakan tempat menginap bertipe resort. Dengan harga kamar berkisar di harga mulai dari 400 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah. Hotel ini berada di daerah jalan Pantai Karang Kebagusan kilometer 5, Kampung Joglo.
Hotel Joglo Putu Inten Resort Jepara
Disekitar area Hotel Joglo Putu Inten Resort Jepara ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Restoran Diana, Keboen Lesehan, Gubuk Ayam Geprek Mako, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Joglo Putu Inten Resort Jepara. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Depan Kamar Hotel Joglo Putu Inten Resort Jepara

Map Letak Hotel Joglo Putu Inten Resort Jepara


Hotel Joglo Putu Inten Resort Jepara
Alamat : Jl. Pantai Karang Kebagusan KM. 5, Kampung Joglo, Karangkebagusan
Tarif / Harga : Rp.  400.000 - 500.000
No. Telp : 0291-598756

Subscribe to receive free email updates: