Detail Hotel Intan Bandara Padang Pariaman

Detail Hotel Intan Bandara Padang PariamanApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kabupaten Padang Pariaman. Dan memerlukan informasi tentang tempat menginap yang berada di kawasan tersebut. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Intan Bandara Padang Pariaman.

Hotel Intan Bandara Padang Pariaman ini memiliki tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Untuk menginap di hotel ini anda perlu mengeluarkan biaya sekitar 200 ribu rupiah hingga 400 ribu rupiah. Letaknya berada di jalan Penerbangan nomor 2, Katapiang, Batang Anai.
Hotel Intan Bandara Padang Pariaman
Disekitar area Hotel Intan Bandara Padang Pariaman ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya seperti Pondok Bakso Mas Burhan, Lotek Gulai Kambing, Soto & Lontong Medan, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Intan Bandara Padang Pariaman. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Intan Bandara Padang Pariaman

Map Letak Hotel Intan Bandara Padang Pariaman


Hotel Intan Bandara Padang Pariaman
Alamat : Jl. Penerbangan No.2, Katapiang, Batang Anai
Tarif / Harga : Rp.  200.000 - 400.000
No. Telp : 0751-4735541

Subscribe to receive free email updates: