Detail Hotel El Pramit Kebumen

Detail Hotel El Pramit KebumenBagi anda yang akan bepergian ke kawasan Kabupaten Kebumen, baik itu dalam rangka perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata. Tentunya anda akan perlu info soal hotel yang berada di Kebumen. Pada artikel ini akan diberikan info soal hotel di Kebumen yang bernama Hotel El Pramit Kebumen.

Hotel El Pramit Kebumen ini memiliki tempat parkir yang tidak terlalu luas tetapi cukup untuk parkir mobil anda. Letaknya berada di jalan Pemuda nomor 129-B, Panjer. Untuk harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini berkisar antara 150 ribu rupiah hingga 400 ribu rupiah.
Hotel El Pramit Kebumen
Disekitar Hotel El Pramit Kebumen ni berada terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya seperti Warung Samboga Bakmi, Amazy Restoran, Bakso Cendrawasih, Warung Dimun Muda, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terapat foto kamar dan map letak dari Hotel El Pramit Kebumen. Semoga informasi yang kami sajikan berikut ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel El Pramit Kebumen

Map Letak Hotel El Pramit Kebumen


Hotel El Pramit Kebumen
Alamat : Jl. Pemuda No.129-B, Panjer, Kec. Kebumen
Tarif / Harga : Rp.  150.000 - 400.000
No. Telp : 0287‐3810290

Subscribe to receive free email updates: