Detail Hotel Cipto Arum Cilacap

Detail Hotel Cipto Arum CilacapKetika anda memiliki rencana perjalanan ke kawasan Kabupaten Cilacap, baik itu perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda akan perlu info tentang tempat menginap yang berada disekitar area Cilacap. Adapun pada artikel kami berikut ini akan diberikan info soal hotel yang bernama Hotel Cipto Arum Cilacap.

Hotel Cipto Arum Cilacap ini terletak di pinggir jalan sehingga cukup mudah untuk diakses. Hotel ini berada di jalan Dr. Cipto nomor 94, Pantusan, Gumilir. Hotel ini memiliki harga kamar ditetapkan sekitar 150 ribu rupiah hingga 300 ribu rupiah. Cukup terjangkau untuk anda yang ingin beristirahat sejenak.
Hotel Cipto Arum Cilacap
Disekitar tempat Hotel Cipto Arum Cilacap ini berada anda dapat menjumpai beberapa tempat makan yang bisa anda coba menunya. Seperti Ayam Goreng Bu Santoso, Sate Sios Raos, Bakso & Mie Ayam Pak Cepeng, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Dibawah ini terdapat beberapa foto tentang Hotel Cipto Arum Cilacap. Silahkan anda simak dan semoga dapat berguna bagi anda pengunjung brrrwisata.com sekalian. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Jalan Depan Hotel Cipto Arum Cilacap

Map Letak Hotel Cipto Arum Cilacap


Hotel Cipto Arum Cilacap
Alamat : Jl. Dr. Cipto No.94, Pantusan, Gumilir, Cilacap Utara
Tarif / Harga : Rp. 150.000 – 300.000
No. Telp : 0282‐540842

Subscribe to receive free email updates: