Detail Hotel Buana Lestari Padang Pariaman

Detail Hotel Buana Lestari Padang PariamanApabila anda memiliki rencana untuk bepergian ke wilayah Padang Pariaman, dan memerlukan informasi seputar tempat menginap yang berada disana. Tentunya anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Karena akan dibahas tentang sebuah hotel yang bernama Hotel Buana Lestari Padang Pariaman.

Hotel Buana Lestari Padang Pariaman ini memiliki tempat parkir yang cukup besar untuk menampum kendaraan roda 4 anda. Selain itu hotel ini terletak di pinggir jalan raya saja sehingga mudah untuk ditemukan. Harga kamar yang ada di hotel ini mulai dari 660 ribu rupiah hingga 800 ribu rupiah. Hotel ini berada di jalan Akses Bandara, Katapiang, Batang Anai.
Hotel Buana Lestari Padang Pariaman
Disekitar area Hotel Buana Lestari Padang Pariaman ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Pondok Bakso Mas Burhan, Pondok Bakso Mas Joko, Pecel Lele Pak AG, Soto Padang Buk En, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Buana Lestari Padang Pariaman. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Buana Lestari Padang Pariaman

Map Letak Hotel Buana Lestari Padang Pariaman


Hotel Buana Lestari Padang Pariaman
Alamat : Jl. Akses Bandara, Katapiang, Batang Anai
Tarif / Harga : Rp.  660.000 - 800.000
No. Telp : 0751-4851400

Subscribe to receive free email updates: