Detail Hotel Wisata Indah Sibolga

Detail Hotel Wisata Indah Sibolga. Bagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kota Sibolga. Dan perlu informasi tentang tempat menginap disana. Tentunya anda dapat menyimak pada artikel dari kami berikut ini. Karena akan di berikan info soal hotel yang bernama Hotel Wisata Indah Sibolga.

Hotel Wisata Indah Sibolga ini memiliki harga kamar berkisar antara 450 ribu rupiah hingga 650 ribu rupiah. Untuk tempat parkir yang ada disekitar hotel, mampu menampung mobil anda. Letak hotel ini berada di jalan Brigjen Katamso nomor 51, Ps. Baru.
Hotel Wisata Indah Sibolga
Terdapat beberapa warung makan yang bisa anda kunjungi diwilayah sekitar hotel ini. Diantaranya adalah Warung Mak Wanda, Bakmi Pen Pen, Ikan Bakar Fukong, Restoran Pak Nas, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Mari disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari keberadaan Hotel Wisata Indah Sibolga. Semoga informasi ini terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Wisata Indah Sibolga

Map Letak Hotel Wisata Indah Sibolga


Hotel Wisata Indah Sibolga
Alamat : Jl. Brigjen Katamso No.51, Ps. Baru, Sibolga
Tarif / Harga : Rp.  450.000 - 650.000
No. Telp : 0631-23688

Subscribe to receive free email updates: