Detail Hotel Villa Oemah Nduwur Wonosobo

Detail Hotel Villa Oemah Nduwur Wonosobo. Kembali lagi bersama kami brrrwisata.com. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi tentang tempat menginap yang berada di kawasan Kabupaten Wonosobo. Tentunya bagi anda yang ingin menginap di hotel yang berada di Wonosobo anda dapat menyimak artikel dari kami berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas adalah Hotel Villa Oemah Nduwur Wonosobo.

Hotel Villa Oemah Nduwur Wonosobo ini terdapat di kawasan jalan Lingkar Utara Kilometer 5, Binangun, Andongsili. Tempat ini memang jauh dari keramaian kota. Sehingga tempat nya sangat asri dan menyejukan. Tempat ini cocok untuk anda yang ingin liburan. Hotel ini menetapkan tarif kamar mulai dari 360 ribu rupiah hingga 3 juta rupiah.
Hotel Villa Oemah Nduwur Wonosobo
Disekitar area Hotel Villa Oemah Nduwur Wonosobo ini tidak banyak tempat makan yang ada. Jadi disarankan untuk anda untuk membawa bekal untuk menginap disini. Namun anda juga dapat memesan makanan yang disediakan pihak hotel.

Dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Villa Oemah Nduwur Wonosobo. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Villa Oemah Nduwur Wonosobo

Map Letak Hotel Villa Oemah Nduwur Wonosobo


Hotel Villa Oemah Nduwur Wonosobo
Alamat : Jl. Lkr. Utara KM.5, Binangun, Andongsili, Mojotengah
Tarif / Harga : Rp.  360.000 – 3.000.000
No. Telp : 0

Subscribe to receive free email updates: