Detail Hotel Strawberry Homestay Banjarnegara

Detail Hotel Strawberry Homestay Banjarnegara. Pada kesempatan kali ini kami akan menawarkan kepada anda informasi mengenai salah satu hotel yang berada di kawasan Kabupaten Banjarnegara. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas tentunya dapat menyimak artikel dari kami berikut ini. Adapun hotel yang dibahas bernama Hotel Strawberry Homestay Banjarnegara.

Hotel Strawberry Homestay Banjarnegara ini terletak di jalan Dieng, Krajan, Dieng Kulon. Terdapat tempat parkir untuk kendaraan roda 4 anda. Untuk harga kamar hotel ini ditetapkan tarif mulai dari 350 ribu rupiah hingga 450 ribu rupiah.
Hotel Strawberry Homestay Banjarnegara
Disekitar area Hotel Strawberry Homestay Banjarnegara ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Warung Silvi, Bakso Rudal OVE, Ayam Kremes Bintang Tiga, Rumah Makan Edelweiss, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Strawberry Homestay Banjarnegara. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Strawberry Homestay Banjarnegara

Map Letak Hotel Strawberry Homestay Banjarnegara


Hotel Strawberry Homestay Banjarnegara
Alamat : Jl. Dieng, Krajan, Dieng Kulon, Batur
Tarif / Harga : Rp.  350.000 – 450.000
No. Telp : 0812-2677-0079

Subscribe to receive free email updates: