Detail Hotel Resik Kebumen

Detail Hotel Resik KebumenApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kabupaten Kebumen. Baik dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda akan memerlukan informasi tentant tempat menginap yang berada di kawasan Kebumen. Pada artikel brrrwisata kali ini akan diberikan info soal tempat menginap yang bernama Hotel Resik Kebumen.

Hotel Resik Kebumen ini terletak di pinggir jalan raya sehingga tidak sulit ditemukan. Terdapat di jalan Raya Gombong Barat, Purbowangi, Buayan. Memiliki tempat parkir yang cukup luas sehingga anda dapat dengan mudah memarkir mobil anda. Untuk menginap di hotel ini anda perlu mengeluarkan biaya mulai dari 70 ribu rupiah hingga 300 ribu rupiah.
Hotel Resik Kebumen
Disekitar area Hotel Resik Kebumen ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Rumah Makan Tasik, Warung Makan Pak Herman, Mie Ayam Imam, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya. 

Nah, Silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Resik Kebumen. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih atas kunjungan anda ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Resik Kebumen

Map Letak Hotel Resik Kebumen


Hotel Resik Kebumen
Alamat : Jl. Raya Gombong Barat, Purbowangi, Buayan, Kebebekan
Tarif / Harga : Rp.  70.000 - 300.000
No. Telp : 0287‐472300

Subscribe to receive free email updates: