Detail Hotel Puri Laras Kebumen

Detail Hotel Puri Laras KebumenKembali lagi bersama kami brrrwisata.com. Pada artikel dari brrrwisata.com kali ini akan dibahas tentang tempat menginap yang berada didaerah Kebumen. Jadi bagi anda yang bepergian ke Kebumen dan ingin menginap di salah satu hotel disana. Anda dapat mencoba menginap di hotel yang bernama Hotel Puri Laras Kebumen.

Hotel Puri Laras Kebumen ini letaknya berada di pinggir jalan raya saja, tepatnya berada di jalan Pemuda nomor 109 Rt03/03 Panjer. Terdapat tempat parkir yang cukup luas untuk kendaraan roda 4 anda. Untuk menginap di hotel ini anda perlu mengeluarkan biaya sekitar 200 ribu rupiah hingga 550 ribu rupiah.
Hotel Puri Laras Kebumen
Disekitar area Hotel Puri Laras Kebumen ini berada terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Soto Entok Darsum, Teratai Blambangan Warung Makan, Bakso Aan, dan masih ada beberapa warung lainnya yang bisa anda coba.

Silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Puri Laras Kebumen. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com. 
Kamar Hotel Puri Laras Kebumen

Map Letak Hotel Puri Laras Kebumen


Hotel Puri Laras Kebumen
Alamat : Jl. Pemuda No. 109 Rt03/03 Panjer, Kebumen
Tarif / Harga : Rp. 200.000 - 550.000
No. Telp : 0287‐385589

Subscribe to receive free email updates: