Detail Hotel Prima Indah Sibolga

Detail Hotel Prima Indah SibolgaApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kota Sibolga. Tentunya anda akan perlu informasi soal hotel yang berada disana. Pada kesempatan kali ini kami akan berikan info tentang salah satu hotel di Sibolga. Adapun nama hotel tersebut adalah Hotel Prima Indah Sibolga.

Hotel Prima Indah Sibolga ini terletak di kawasan jalan Brigjen Katamso nomor 45-A-B, Kota Baringin. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel ini berkisar antara 430 ribu rupiah hingga 700 ribu rupiah. Untuk tempat parkir, terdapat tempat yang cukup luas untuk parkiran mobil anda.
Hotel Prima Indah Sibolga
Disekitar area Hotel Prima Indah Sibolga ini anda dapat menjumpai beberapa tempat makan. Diantaranya adalah Boss Fried Chicken, Mie Pangsit Ayam Dores, Restoran Pak Nas, Ikan Bakar Fukong, dan masih ada beberapa tempat lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Prima Indah Sibolga. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Prima Indah Sibolga

Map Letak Hotel Prima Indah Sibolga


Hotel Prima Indah Sibolga
Alamat : Jl. Brigjen Katamso No. 45-A-B, Kota Baringin, Sibolga 
Tarif / Harga : Rp. 430.000 - 700.000
No. Telp : 0631-22872

Subscribe to receive free email updates: