Detail Hotel Pondok Besan Homestay Wonosobo

Detail Hotel Pondok Besan Homestay WonosoboApabila anda memiliki keinginan untuk bepergian ke wilayah Kabupaten Wonosobo. Baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda akan perlu info soal tempat menginap yang berada disana. Pada kesempatan ini akan diberikan info hotel yang bernama Hotel Pondok Besan Homestay Wonosobo.

Hotel Pondok Besan Homestay Wonosobo ini memang hotel berjenis homestay. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel ini berkisar antara 300 ribu rupiah hingga 550 ribu rupiah. Untuk letaknya berada di jalan Manggisan Indah Blok P/16 Mudal Mojotengah.
Hotel Pondok Besan Homestay Wonosobo
Disekitar area Hotel Pondok Besan Homestay Wonosobo ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda coba. Seperti Makaroni Spagethi ala Mamuda, Soto Betawi Mbak Fitri, Mie Ayam Bakso Maba, dan masih ada beberapa lainnya.

Dibawah ini ada foto dari kamar dan map letak Hotel Pondok Besan Homestay Wonosobo. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com. 
Kamar Hotel Pondok Besan Homestay Wonosobo

Map Letak Hotel Pondok Besan Homestay Wonosobo


Hotel Pondok Besan Homestay Wonosobo
Alamat : Jl. Manggisan Indah Blok P/16 Mudal Mojotengah Wonosobo, Gubragan, Mudal
Tarif / Harga : Rp. 300.000 – 550.000
No. Telp : 0857-2989-8918

Subscribe to receive free email updates: