Detail Hotel Nostos Guesthouse Wonosobo

Detail Hotel Nostos Guesthouse Wonosobo. Kembali lagi bersama kami brrrwisata.com, pada kesempatan kali ini kami akan menawarkan kepada anda sebuah artikel yang berisi informasi tentang tempat menginap yang berada di kawasan Wonosobo. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan ke kawasan Wonosobo dan ingin menginap di hotel. Anda dapat mencoba menginap di Hotel Nostos Guesthouse Wonosobo.

Hotel Nostos Guesthouse Wonosobo ini merupakan tempat menginap yang berjenis Guesthouse. Terletak di kawasan jalan Sambek nomor 3A, Wonosobo Barat. Untuk menginap di Guesthouse ini anda hanya perlu mengeluarkan biaya mulai dari 250 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah.
Hotel Nostos Guesthouse Wonosobo
Untuk kuliner yang berada disekitar area Hotel Nostos Guesthouse Wonosobo ini berada terdapat beberapa tempat makan. Yaitu Soto Ayam Berkat, Warung Sate Pak Amin, Warung Makan Feeriina, Bakso & Mie Ayam MElati, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Nostos Guesthouse Wonosobo. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat membantu anda pengunjung brrrwisata.com.
Kamar Hotel Nostos Guesthouse Wonosobo

Map Letak Hotel Nostos Guesthouse Wonosobo


Hotel Nostos Guesthouse Wonosobo
Alamat : Jl. Sambek No. 3A, Wonosobo Barat, Wonosobo
Tarif / Harga : Rp. 250.000 – 500.000
No. Telp : 0286‐3301709

Subscribe to receive free email updates: