Detail Hotel Nirwana Wonosobo

Detail Hotel Nirwana WonosoboApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kabupaten Wonosobo, tentunya anda akan perlu info soal tempat menginap yang berada disana. Pada artikel dari kami berikut ini, berisi info tentang hotel yang ada di Wonosobo yang bernama Hotel Nirwana Wonosobo.

Hotel Nirwana Wonosobo ini merupakan hotel yang memiliki tempat parkir yang cukup untuk mobil anda. Letaknya berada di jalan Resimen nomor 36, Sumberan Barat. Untuk harga kamar hotel ini ditetapkan harga berkisar antara 150 ribu rupiah hingga 350 ribu rupiah.
Hotel Nirwana Wonosobo
Disekitar area Hotel Nirwana Wonosoboini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Bakso Mie Ayam Kondang, Ayam Goreng Kremesan, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya. 

Silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Nirwana Wonosobo. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Nirwana Wonosobo
Map Letak Hotel Nirwana Wonosobo


Hotel Nirwana Wonosobo
Alamat : Jl. Resimen No.36, Sumberan Barat, Wonosobo Barat
Tarif / Harga : Rp.  150.000 – 350.000
No. Telp : 0286‐321066

Subscribe to receive free email updates: