Detail Hotel Griya Krakatau Wonosobo

Detail Hotel Griya Krakatau WonosoboApabila anda memiliki rencana untuk bepergian ke kawasan Kabupaten Wonosobo baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda perlu info soal tempat menginap yang berada disana. Pada artkel kali ini akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Griya Krakatau Wonosobo.

Hotel Griya Krakatau Wonosobo ini tempat menginap yang bertipe homestay. Sehingga bangunannya menyerupai rumah pribadi. Adapun untuk menuju ke hotel ini anda perlu ke jalan Lingkaran Utara/Base Camp Andongsili RT.1 RW.6. Untuk harga kamar hotel ini berkisar antara 350 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah.
Hotel Griya Krakatau Wonosobo
Disekitar area Hotel Griya Krakatau Wonosobo ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Warung Makan Bu Is, Angkringan Pak Eko, Warung Makan Mbak Sanah, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Griya Krakatau Wonosobo. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Griya Krakatau Wonosobo

Map Letak Hotel Griya Krakatau Wonosobo


Hotel Griya Krakatau Wonosobo
Alamat : Jl. Lkr. Utara/Base Camp Andongsili RT.1 RW.6, Andongsili, Rw. 6, Baru, Mojotengah
Tarif / Harga : Rp.  350.000 – 500.000
No. Telp : 0821-1424-1776 

Subscribe to receive free email updates: