Detail Hotel Dainang Sibolga

Detail Hotel Dainang SibolgaBagi anda yang melakukan perjalananke kawasan Kota Sibolga dan memerlukan informasi mengenai salah satu hotel yang berada di kota Sibolga. Anda dapat menyimak arikel yang akan kami berikan berikut ini. Karena akan dibahas tentang salah satu hotel yang bernama Hotel Dainang Sibolga.

Hotel Dainang Sibolga ini memiliki tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4. Letak hotel ini berada di jalan K.H Zainul Arifin, Sibolga Ilir. Untuk harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini berkisar antara 250 ribu rupiah hingga 450 ribu rupiah.
Hotel Dainang Sibolga
Disekitar area Hotel Dainang Sibolga ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa dikunjungi. Diantaranya seperti Warung Pondok Jogja, Ice Cream Pooh, Warung Bakso Mie Ayam Wong Solo, Bakso Rasyid, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Dainang Sibolga. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Dainang Sibolga

Map Letak Hotel Dainang Sibolga


Hotel Dainang Sibolga
Alamat : Jl. K.H Zainul Arifin, Sibolga Ilir, Sibolga Utara
Tarif / Harga : Rp.  250.000 - 450.000
No. Telp : 0631-21888

Subscribe to receive free email updates: