Detail Hotel Cempaka Homestay Banjarnegara

Detail Hotel Cempaka Homestay Banjarnegara. Bagi anda yang akan melakukan perjalanan ke Kabupaten Banjarnegara. Baik itu dalam perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda akan memerlukan informasi tentang tempat menginap yang berada disana. Pada artikel dari brrrwisata.com berikut ini terdapat info tentang hotel yang bernama Hotel Cempaka Homestay Banjarnegara.

Hotel Cempaka Homestay Banjarnegara ini terletak di jalan Dieng nomor 29, Karangsari, Dieng Kulon. Hotel ini menawarkan harga kamar mulai dari 200 ribu rupiah hingga 400 ribu rupiah. Letak hotel ini berada di pinggir jalan raya sehingga mudah untuk anda akses.
Hotel Cempaka Homestay Banjarnegara
Disekitar tempat Hotel Cempaka Homestay Banjarnegara ini berada terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda tuju. Diantaranya adalah Rumah Makan Mba Win, Rumah Makan Edelweiss, Rumah Makan Selera Raja, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Cempaka Homestay Banjarnegara. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Cempaka Homestay Banjarnegara

Map Letak Hotel Cempaka Homestay Banjarnegara


Hotel Cempaka Homestay Banjarnegara
Alamat : Jl. Dieng No.29, Karangsari, Dieng Kulon, Batur
Tarif / Harga : Rp.  200.000 – 400.000
No. Telp : 0821-3781-4484

Subscribe to receive free email updates: