Detail Hotel Bhima Wonosobo

Detail Hotel Bhima WonosoboKembali lagi bersama kami brrrwisata.com. Pada kesempatan kali ini kami akan menawarkan kepada anda sebuah artikel yang berisi informasi tentang tempat menginap yang berada di Kabupaten Wonosobo. Tentunya anda yang bepergian ke Wonosobo dan ingin menginap di hotel dapat menyimak artikel ini. Adapun nama hotel yang dibahas bernama Hotel Bhima Wonosobo.

Hotel Bhima Wonosobo ini memiliki tempat parkir yang cukup luas untuk menampung kendaraan mobil anda. Untuk menginap di hotel ini anda perlu mengeluarkan dana sebesar 150 ribu rupiah hingga 350 ribu rupiah. Letak hotel ini berada di jalan Jenderal Ahmad Yani nomor 4, Sumberan Barat.
Hotel Bhima Wonosobo
Jika anda menginap di hotel ini dan ingin mencoba kuliner yang berada disekitar area hotel. Anda dapat mencoba ke beberapa tempat makan berikut ini, seperti Ayam Goreng Kalasan, Bakso Sopo Nyono, Warung Sate Pak Tarbo, Bakso Bakar Central, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan anda simak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Bhima Wonosobo. Semoga informasi yang tersaji pada artikel ini dapat membantu anda pengunjung brrrwisata.com sekalian.
Kamar Hotel Bhima Wonosobo

Map Letak Hotel Bhima Wonosobo


Hotel Bhima Wonosobo
Alamat : Jl. Jenderal Ahmad Yani No.4, Sumberan Barat, Wonosobo 
Tarif / Harga : Rp.  150.000 – 350.000
No. Telp : 0286‐321233 

Subscribe to receive free email updates: