Detail Hotel Wisma Chandra Bandar Lampung

Detail Hotel Wisma Chandra Bandar Lampung. Pada kesempatan kali ini kami akan menawarkan informasi mengenai salah satu hotel yang berada di kawasan Kota Bandar Lampung. Jadi bagi anda yang sedang bepergian ke wilayah Bandar Lampung. Dan ingin menginap di hotel, anda dapat mencoba untuk menginap di hotel yang akan kami bahas berikut ini. Adapun nama hotel ini adalah Hotel Wisma Chandra Bandar Lampung.

Hotel Wisma Chandra Bandar Lampung ini merupakan tempat menginap yang bertipe Wisma. Namun kualitas kamarnya mirip dengan hotel. Letaknya berada di jalan Hayam Wuruk Pemuda, Sawah Lama. Harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini adalah 325 ribu rupiah hingga 650 ribu rupiah.
Hotel Wisma Chandra Bandar Lampung
Disekitar area Hotel Wisma Chandra Bandar Lampung ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Ayam Goreng Cianjur, Aneka Kue Toko, Warung Mbak Tris, Bakso Sony, Bebek Sumbrah, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Wisma Chandra Bandar Lampung. Semoga informasi yang kami sediakan ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Wisma Chandra Bandar Lampung

Map Letak Hotel Wisma Chandra Bandar Lampung


Hotel Wisma Chandra Bandar Lampung
Alamat : Jl. Hayam Wuruk Pemuda, Sawah Lama, East Tanjung Karang
Tarif / Harga : Rp.  325.000 – 650.000
No. Telp : 0721-263787

Subscribe to receive free email updates: