Detail Hotel Swiss-Belhotel Bandar Lampung

Detail Hotel Swiss-Belhotel Bandar Lampung. Jika anda akan melakukan perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata ke kawasan Kota Bandar Lampung. Dan ingin menginap di hotel yang berada di Kota Bandar Lampung. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata berikut ini. Adapun hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Swiss-Belhotel Bandar Lampung.

Hotel Swiss-Belhotel Bandar Lampung ini terletak di kawasan jalan Rasuna Said nomor 18, Gulak Galik, Tlk. Betung Utara. Terdapat tempat parkir yang cukup luas untuk kendaraan roda 4 anda. Untuk harga kamar hotel ini menetapkan tarifnya mulai dari 800 ribu rupiah hingga 4 juta rupiah.
Hotel Swiss-Belhotel Bandar Lampung
Jika anda ingin kuliner yang ada di sekitar area Hotel Swiss-Belhotel Bandar Lampung ini. Anda dapat menuju kebeberapa tempat makan seperti Pecel Lele Teh Titin, Rumah Makan Ika, Bakso Unyil Pak Ade, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Swiss-Belhotel Bandar Lampung ini. Silahkan dilihat dan terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com, semoga dapat membantu anda.
Kamar Hotel Swiss-Belhotel Bandar Lampung

Map Letak Hotel Swiss-Belhotel Bandar Lampung


Hotel Swiss-Belhotel Bandar Lampung
Alamat : Jl. Rasuna Said No.18, Gulak Galik, Tlk. Betung Utara
Tarif / Harga : Rp. 800.000 – 4.000.000
No. Telp : 0721-8017777

Subscribe to receive free email updates: