Detail Hotel Serasi Bandar Lampung

Detail Hotel Serasi Bandar Lampung. Kembali lagi bersama kami brrrwisata.com. Pada kesempatan kali ini kami akan menawarkan kepada anda sebuah artikel yang berisikan informasi mengenai tentang salah satu hotel di Kota Bandar Lampung. Jadi bagi anda yang ingin informasinya. Anda dapat menyimak artikel ini, karena akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Serasi Bandar Lampung.

Hotel Serasi Bandar Lampung ini terletak di jalan Wolter Monginsidi No.157, Gulak Galik. Hotel ini menawarkan harga kamar berkisar antara 250 ribu rupiah hingga 350 ribu rupiah. Hotel ini tidak sulit ditemukan karena letaknya berada di pinggir jalan raya saja.
Hotel Serasi Bandar Lampung
Disekitar area Hotel Serasi Bandar Lampung ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa di kunjungi. Diantaranya adalah Soto Ayam Lek Tum, Sop Buntut Cut Meutia, Warung Makan Cici, Soto Ayam Teh Yati, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terhadap foto kamar dan map letak dari Hotel Serasi Bandar Lampung. Semoga informasi yang terdapat pada artikel kami ini dapat membantu anda pengunjung brrrwisata.com sekalian.
Kamar Hotel Serasi Bandar Lampung

Map Letak Hotel Serasi Bandar Lampung


Hotel Serasi Bandar Lampung
Alamat : Jl. Wolter Monginsidi No.157, Gulak Galik, Tlk. Betung Utara
Tarif / Harga : Rp. 250.000 – 350.000
No. Telp : 0721-472974

Subscribe to receive free email updates: