Detail Hotel Sahid Bandar Lampung

Detail Hotel Sahid Bandar LampungUntuk anda yang memiliki rencana liburan bersama keluarga ataupun bersama rekan kantor anda ke wialyah Kota Bandar Lampung. Dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada di Kota Bandar Lampung. Tentu anda dapat menemukan informasinya pada artikel yang kami buat kali ini. Adapun hotel yang akan dibahas adalah Hotel Sahid Bandar Lampung.

Hotel Sahid Bandar Lampung ini memiliki tempat parkir yang cukup luas untuk mobil anda. Letaknya berada di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk diakses dan ditemukan. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel ini mulai dari 300 ribu rupiah hingga 1,5 juta rupiah. 
Hotel Sahid Bandar Lampung
Jika anda menginap di Hotel Sahid Bandar Lampung ini dan ingin wisata kuliner diluar hotel. Anda dapat mencoba ke beberapa tempat makan berikut ini, seperti Warung AA Deden, Warung Lela, Raja Frozzen Food, Warung nasi Uduk & Lontong, dan masih ada beberapa lainnya.

Nah, silahkan anda simak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Sahid Bandar Lampung. Semoga informasi yang kami sediakan ini dapat berguna bagi anda yang perlu informasinya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Sahid Bandar Lampung

Map Letak Hotel Sahid Bandar Lampung


Hotel Sahid Bandar Lampung
Alamat : Jl. Yos Sudarso No.294, Sukaraja, Bumi Waras
Tarif / Harga : Rp. 300.000 – 1.500.000
No. Telp : 0721-488888

Subscribe to receive free email updates: