Detail Hotel Novotel Lampung Bandar Lampung

Detail Hotel Novotel Lampung Bandar LampungBagi anda yang memiliki rencana untuk bepergian Ke Kota Bandar Lampung, baik itu bersama keluarga ataupun rekan kerja anda. Tentu anda ingin menegetahui info tentang salah satu hotel yang ada di Kota Bandar Lampung. Pada artikel kami ini akan dibahas tentang salah satu hotel yang bernama Hotel Novotel Lampung Bandar Lampung.

Hotel Novotel Lampung Bandar Lampung ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk ditemukan. Letaknya berada di jalan Gatot Subroto nomor 136 Kel. Sukaraja. Untuk harga kamar hotel ini berkisar antara 765 ribu rupiah hingga 1,3 juta rupiah.
Hotel Novotel Lampung Bandar Lampung
Disekitar area Hotel Novotel Lampung Bandar Lampung ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Restoran The Square Lampung, Mie Ayam Telor Puyuh, Rumah Makan Umega Jaya Padang, dan masih ada beberapa tempat lainnya.


Silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Novotel Lampung Bandar Lampung. Semoga informasi yang tersedia pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Novotel Lampung Bandar Lampung

Map Letak Hotel Novotel Lampung Bandar Lampung


Hotel Novotel Lampung Bandar Lampung
Alamat : Jl. Gatot Subroto No 136 Kel. Sukaraja, Bumi Waras
Tarif / Harga : Rp. 765.000 – 1.300.000
No. Telp : 0721-477999

Subscribe to receive free email updates: