Detail Hotel Madina Sejahtera Mandailing Natal

Detail Hotel Madina Sejahtera Mandailing Natal. Pada kesempatan kali ini kami brrrwisata.com akan menawarkan kepada anda artikel yang berisikan informasi tentang salah satu hotel yang berada dikawasan Kabupaten Mandailing Natal. Jadi bagi anda yang memerlukannya anda dapat melihat karena akan diberikan info tentang hotel yang bernama Hotel Madina Sejahtera Mandailing Natal.

Hotel Madina Sejahtera Mandailing Natal ini memiliki tempat parkir yang lumayan luas untuk parkir kendaraan roda 4 anda. Harga kamar hotel yang disediakan juga cukup terjangkau yakni mulai dari 200 ribu rupiah hingga 300 ribu rupiah. Hotel ini berada di jalan Willem Iskandar, Kel. Dalan Lidang.
Hotel Madina Sejahtera Mandailing Natal
Untuk anda yang ingin menginap di hotel ini dan ingin wisata kuliner yang ada disekitar hotel. Anda dapat menuju ke beberapa tempat makan berikut ini, yaitu Resto Halal Madina, Rumah Makan Pondok Kelapa, Warung Lia Garden, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Madina Sejahtera Mandailing Natal. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Madina Sejahtera Mandailing Natal

Map Letak Hotel Madina Sejahtera Mandailing Natal


Hotel Madina Sejahtera Mandailing Natal
Alamat : Jl. Willem Iskandar, Kel. Dalan Lidang, Kec. Panyabungan
Tarif / Harga : Rp. 200.000 - 300.000
No. Telp : 0636-20367 / 0821-6622-2654

Subscribe to receive free email updates: