Detail Hotel Aston Lampung Bandar Lampung

Detail Hotel Aston Lampung Bandar Lampung. Kembali lagi bersama kami brrrwisata.com. Pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi mengenai salah satu hotel yang berada di kawasan Kota Bandar Lampung. Jadi bagi anda yang memerlukan informasinya anda dapat menyimak artikel ini. Adapun nama hotel yang dibahas kali ini adalah Hotel Aston Lampung Bandar Lampung.

Hotel Aston Lampung Bandar Lampung ini terletak di wilayah jalan Gatot Subroto nomor 81, Garuntan. Hotel ini cukup mudah ditemukan karena berada di pinggir jalan raya saja. Harga kamar hotel ini berkisar antara 360 ribu hingga 1,05 juta rupiah. 
Hotel Aston Lampung Bandar Lampung
Disekitar area Hotel Aston Lampung Bandar Lampung ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa dikunjungi. Diantaranya seperti Banana Chips Ibu Siti, Ayam Bakar Pak Kumis, Pepes Ayam Nasi Timbel, dan masih ada terdapat beberapa tempat makan lainnya.

Nah, dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Aston Lampung Bandar Lampung. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Aston Lampung Bandar Lampung

Map Letak Hotel Aston Lampung Bandar Lampung


Hotel Aston Lampung Bandar Lampung
Alamat : Jl. Gatot Subroto No.81, Garuntang, Tlk. Betung
Tarif / Harga : Rp. 360.000 – 1.050.000
No. Telp : 0721-8018111

Subscribe to receive free email updates: