Detail Hotel Arinas Bandar Lampung

Detail Hotel Arinas Bandar Lampung. Bagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kota Bandar Lampung dan memerlukan informasi tentang tempat menginap yang berada disana. Tentunya anda dapat menyimak artikel dari kami berikut ini. Karena akan dibahas mengenai hotel di Bandar Lampung yang bernama Hotel Arinas Bandar Lampung.

Hotel Arinas Bandar Lampung ini berada di wilayah jalan Raden Intan nomor 35, Gunung Sari. Untuk harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini berkisar antara 315 ribu hingga 450 ribu rupiah. Terdapat tempat parkir yang cukup luas untuk memarkir mobil anda.
Hotel Arinas Bandar Lampung
Untuk kuliner yang berada disekitar area Hotel Arinas Bandar Lampung ini terdapat beberapa tempat makan. Diantaranya adalah Hidangan Bang Aim, Warung Bubur, Bakso Pak Kumis, Bakso Bandung, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat beberapa foto kamar dan map letak dari Hotel Arinas Bandar Lampung. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Arinas Bandar Lampung

Map Letak Hotel Arinas Bandar Lampung


Hotel Arinas Bandar Lampung
Alamat : Jl. Raden Intan No.35, Gunung Sari, Tj. Karang
Tarif / Harga : Rp. 315.000 – 450.000
No. Telp : 0721-266778

Subscribe to receive free email updates: