Detail Hotel Andalas Permai Bandar Lampung

Detail Hotel Andalas Permai Bandar LampungApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kota Bandar Lampung. dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada disana. Tentunya anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Karena akan dibahas mengenai salah satu hotel yang bernama Hotel Andalas Permai Bandar Lampung.

Hotel Andalas Permai Bandar Lampung ini terletak di wilayah jalan S. Parman nomor 43, Pelita, Tj. Karang Pusat. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda. Untuk harga kamar hotel ini menetapkan tarif sekitar 300 ribu hingga 750 ribu rupiah.
Hotel Andalas Permai Bandar Lampung
Disekitar area Hotel Andalas Permai Bandar Lampung ini anda dapat menjumpai beberapa tempat makan. Diantaranya seperti Warung Pedas, Warung Makan Pepes Ibu Parti, Warung Mie Sin Yen, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Andalas Permai Bandar Lampung. Semoga informasi yang kami sajikan tadi dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih atas kunjungan anda ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Andalas Permai Bandar Lampung

Map Letak Hotel Andalas Permai Bandar Lampung


Hotel Andalas Permai Bandar Lampung
Alamat : Jl. S. Parman No.43, Pelita, Tj. Karang Pusat
Tarif / Harga : Rp.  300.000 – 750.000
No. Telp : 0721-242650

Subscribe to receive free email updates: