Detail Hotel Amalia Bandar Lampung

Detail Hotel Amalia Bandar LampungApabila anda akan melakukan perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata ke wilayah Kota Bandar Lampung. Tentunya anda akan memerlukan informasi tentang tempat menginap yang berada di kawasan Kota Bandar Lampung. Pada kesempatan kali kami akan memberikan info tentang salah satu hotel di Bandar Lampung yang bernama Hotel Amalia Bandar Lampung.

Hotel Amalia Bandar Lampung ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk diakses. Hotel ini berada di jalan Raden Intan nomor 55 Kel. Tanjung Karan. Untuk menginap di hotel ini anda perlu mengeluarkan biaya sekitar 470 ribu rupiah hingga 1,47 juta rupiah.
Hotel Amalia Bandar Lampung
Disekitar area Hotel Amalia Bandar Lampung ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Rumah Makan Alin, Rumah Makan Khuai Lok, Bakso Marem, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Amalia Bandar Lampung. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Amalia Bandar Lampung

Map Letak Hotel Amalia Bandar Lampung


Hotel Amalia Bandar Lampung
Alamat : Jl. Raden Intan no 55 Kel. Tanjung Karang
Tarif / Harga : Rp.  470.000 – 1.470.000
No. Telp : 0721-250555

Subscribe to receive free email updates: