Detail Hotel Rajawali Lhokseumawe

Detail Hotel Rajawali LhokseumaweKembali lagi bersama kami brrrwisata.com. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah info tentang salah satu hotel yang berada di kawasan Kota Lhokseumawe. Jadi bagi anda yang akan bepergian kesana. Tentunya anda akan perlu info soal hotel. Nah, kali ini akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Rajawali Lhokseumawe.

Hotel Rajawali Lhokseumawe ini memiliki tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda. Untuk menginap di hotel ini anda harus mengeluarkan biaya mulai dari 250 ribu hingga 500 ribu rupiah. Hotel ini terletak di jalan Sukaramai nomor 70A, Lhokseumawe, Banda Sakti.
Hotel Rajawali Lhokseumawe
Jika anda menginap di hotel ini dan ingin kuliner yang berada disekitar hotel. Anda dapat mencoba kebeberapa tempat berikut ini. Seperti Resto Budi, Rumah Makan Sari Rasa, Rumah Makan Amiau, Nasi Gurih Simpang Palapa, dan masih ada beberapa lainnya.

Dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak keberadaan dari Hotel Rajawali Lhokseumawe. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Rajawali Lhokseumawe

Map Letak Hotel Rajawali Lhokseumawe


Hotel Rajawali Lhokseumawe
Alamat : Jl. Sukaramai No.70A, Lhokseumawe, Banda Sakti
Tarif / Harga : Rp. 250.000 - 500.000
No. Telp : 0853-6050-2121 / 0645-40021

Subscribe to receive free email updates: