Detail Hotel Pillar Losmen Langsa

Detail Hotel Pillar Losmen LangsaKembali lagi bersama kami brrrwisata.com. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi tentang tempat menginap yang beradad di kawasan Kota Langsa. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan kesana. Tentunya anda akan perlu info soal hotel di Kota Langsa. Pada artikel ini akan dibahas hotel yang bernama Hotel Pillar Losmen Langsa.

Hotel Pillar Losmen Langsa ini memang tempat menginap bertipekan Losmen. Dengan harga kamar  sekitar 90 ribu rupiah hingga 250 ribu rupiah. Untuk alamatnya terdapat di jalan Jend. Ahmad Yani nomor 111, Gampong Teungoh. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda.
Hotel Pillar Losmen Langsa
Disekitar area Hotel Pillar Losmen Langsa ini terdapat beberapa tempat makan diantaranya adalah 
mie Bang Yasin, Warung Bang Cantek, Sop Skengkeng, dan rumah makan Putri Minang. Masih ada beberapa tempat lainnya namun letaknya lebih jauh dari yang sudah disebutkan.

Nah, dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak keberadaan dari Hotel Pillar Losmen Langsa. Semoga informasi yang kami sediakan ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com. 
Kamar Hotel Pillar Losmen Langsa

Map Letak Hotel Pillar Losmen Langsa


Hotel Pillar Losmen Langsa
Alamat : Jl. Jend. Ahmad Yani No.111, Gampong Teungoh
Tarif / Harga : Rp. 90.000 - 250.000
No. Telp : 0641-21608

Subscribe to receive free email updates: