Detail Hotel Harmoni Langsa

Detail Hotel Harmoni LangsaApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kota Langsa, dan memerlukan informasi tentang tempat menginap yang berada di Langsa. Tentunya anda akan menemukannya pada artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Harmoni Langsa.

Hotel Harmoni Langsa ini memiliki tempat parkir yang cukup luas sehingga anda dapat dengan mudah memarkir mobil di sini. Untuk menuju ke hotel ini anda tinggal menuju ke jalan Jendral A. Yani, Langsa Kota, Paya Bujok Seuleumak. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel ini berkisar antara 350 ribu hingga 600 ribu rupiah.
Hotel Harmoni Langsa
Disekitar area Hotel Harmoni Langsa ini anda dapat menemukan beberapa tempat kuliner yang bisa anda coba. Diantaranya seperti Resto Daun Kipas, Rumah Makan New Mounda, Bakso Urat 99, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat beberapa foto kamar dan map letak dari Hotel Harmoni Langsa. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Harmoni Langsa

Map Letak Hotel Harmoni Langsa


Hotel Harmoni Langsa
Alamat : Jl. Jend.A. Yani, Langsa Kota, Paya Bujok Seuleumak
Tarif / Harga : Rp. 350.000 - 600.000
No. Telp : 0641-23000

Subscribe to receive free email updates: