Detail Hotel Ferla INN Langsa

Detail Hotel Ferla INN LangsaJika anda akan melaksanakan perjalanan kerja ataupun liburan ke kawasan Kota Langsa. Tentunya anda akan memerlukan informasi seputar tempat menginap yang berada disana. Oleh karena itu brrrwisata menawarkan artikel ini yang berisi info tentang salah satu hotel di Langsa. Adapun nama hotel ini adalah Hotel Ferla INN Langsa.

Hotel Ferla INN Langsa ini terletak di pinggir jalan raya saja sehingga cukup mudah untuk diakses. Hotel ini berada di jalan Jenderal Ahmad Yani nomor 17, Gampong Jawa. Untuk menginap di hotel ini anda perlu mengeluarkan sekitar 250 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah.
Hotel Ferla INN Langsa
Disekitar area Hotel Ferla INN Langsa ini terdapat beberapa warung makan. Diantaranya seperti Warkop Si Om, Nasi Gurih Raden, Martabak Manis Uda Daas, Toko Segar Langsa, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Ferla INN Langsa. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Ferla INN Langsa

Map Letak Hotel Ferla INN Langsa


Hotel Ferla INN Langsa
Alamat : Jl. Jenderal Ahmad Yani No.17, Gampong Jawa
Tarif / Harga : Rp. 250.000 - 500.000
No. Telp : 0641-22415

Subscribe to receive free email updates: