Detail Hotel Simeulue Surf Camp Simeulue

Detail Hotel Simeulue Surf Camp SimeulueApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kabupaten Simeulue, baik itu dalam rangka perjalanan dinas ataupun dalam rangka wisata. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada disana. Pada artikel dari kami berikut ini akan dibahas tentang salah satu hotel di Simeulue yang bernama Hotel Simeulue Surf Camp Simeulue.

Hotel Simeulue Surf Camp Simeulue ini memah sebuah tempat menginap yang biasa di kunjungi oleh peselancar / surfer untuk menginap. Hotel ini menetapkan tarif kamar permalamnya mulai dari 500 ribu hingga 950 ribu rupiah.
Simeulue Surf Camp Simeulue
Tidak banyak terdapat tempat makan yang bisa anda kunjungi disekitar area Hotel Simeulue Surf Camp Simeulue ini. Ada Kafee Meuligoe namun letaknya cukup jauh dari area hotel ini berada. Anda dapat meminta menu makanan yang bisa disediakan pihak hotel.

Nah, silahkan disimak dibawah ini foto kamar dan map letak dari Hotel Simeulue Surf Camp Simeulue. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Simeulue Surf Camp Simeulue

Map Letak Simeulue Surf Camp Simeulue


Hotel Simeulue Surf Camp Simeulue
Alamat : Jl. Busung Matanurung, Teupah Tengah
Tarif / Harga : Rp. 500.000 - 950.000
No. Telp : 0421-990785

Subscribe to receive free email updates: