Detail Hotel Royal IDI Aceh Timur

Detail Hotel Royal IDI Aceh Timur. Pada kesempatan kali ini kami brrrwisata.com akan memberikan informasi mengenai salah satu hotel yang berada diwilayah Aceh Timur. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata ke wilayah Aceh Timur dan ingin menginap di hotel. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Adapun nama hotel ini

Hotel Royal IDI Aceh Timur berada di jalan Banda Aceh, Seuneubok Bacee, Idi Rayeuk. Letaknya berada di pinggir jalan raya saja sehingga cukup mudah untuk diakses. Selain itu terdapat tempat parkir yang cukup luas untuk kendaraan roda 4 anda. Harga kamar yang ada di hotel ini berkisar di angka 580 ribu rupiah hingga 750 ribu rupiah.
Hotel Royal IDI Aceh Timur
Disekitar area Hotel Royal IDI Aceh Timur ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Nasi Uduk Sari Laut, Warung Lesehan LA Kota, Nalkad Coffee, dan masih ada beberapa lainnya.

Mari disimak foto kamar dan map letak keberadaan dari Hotel Royal IDI Aceh Timur. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Royal IDI Aceh Timur

Map Letak Hotel Royal IDI Aceh Timur


Hotel Royal IDI Aceh Timur
Alamat : Jl. Banda Aceh, Seuneubok Bacee, Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur
Tarif / Harga : Rp. 580.000 - 750.000
No. Telp : 0646-21358

Subscribe to receive free email updates: