Detail Hotel Misbahul Jannah(Mj) Bireuen

Detail Hotel Misbahul Jannah(Mj) BireuenApabila anda berkeinginan untuk bepergian ke kawasan Kabupaten Bireuen baik dalam rangka perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata. Dan ingin mencari informasi mengenai hotel yang menawarkan harga kamar yang murah. Anda dapat menyimak artikel kami berikut ini. Karena akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Misbahul Jannah(Mj) Bireuen.

Hotel Misbahul Jannah(Mj) Bireuen ini memiliki warna cat bangunan dominasi hijau. Untuk harga kamar hotel ini anda hanya memerlukan dana sekitar 250 ribu hingga 600 ribu rupiah. Tentunya anda dapat memarkir kendaraan roda 4 anda dengan mudah disini.
Hotel Misbahul Jannah(Mj) Bireuen
Untuk kuliner yang berada disekitar area Hotel Misbahul Jannah(Mj) Bireuen ini. Anda dapat menuju ke beberapa tempat makan berikut ini. Seperti Warkop Flamboyan, Warkop Embargo, Warkop UK88, Bakso Cinta, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Misbahul Jannah(Mj) Bireuen. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Misbahul Jannah(Mj) Bireuen

Map Letak Hotel Misbahul Jannah(Mj) Bireuen


Hotel Misbahul Jannah(Mj) Bireuen
Alamat : Jl. Mayor. H. Abdullah Yacob Pulo Ara Geudong Teungoh, Kota Juang Jalan Gajah Terminal
Tarif / Harga : Rp. 250.000 - 600.000
No. Telp : 0822-7558-2020

Subscribe to receive free email updates: