Detail Hotel Bidadari Aceh Singkil

Detail Hotel Bidadari Aceh SingkilBagi anda yang akan melakukan perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata ke wilayah Kabupaten Aceh Singkil, baik dalam rangka perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada di kawasan Aceh Singkil. Pada artikel ini akan diberikan info tentang hotel disana yang bernama Hotel Bidadari Aceh Singkil.

Hotel Bidadari Aceh Singkil ini terletak di jalan Pelabuhan Feri Singkil Desa Pulau Sarok. Terdapat tempat parkir yang cukup luas untuk mobil anda, jadi anda tidak perlu khawatir ketika menginap di hotel ini. Untuk menyewa kamar hotel ini, anda hanya perlu mengeluarkan dana sekitar 250 ribu hingga 500 ribu rupiah.
Hotel Bidadari Aceh Singkil
Tentunya harga kamar dari hotel ini dapat berubah-ubah. Untuk tempat makan yang berada disekitar hotel terdapat beberapa. Namun letaknya sedikit jauh, seperti Rumah Makan Barokah, Rumah Makan Dinda, Rumah Makan Pantai Indah, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat beberapa foto dan map letak dari Hotel Bidadari Aceh Singkil. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Bidadari Aceh Singkil

Map Letak Hotel Bidadari Aceh Singkil


Hotel Bidadari Aceh Singkil
Alamat : Jl. Pelabuhan Feri Singkil Ds. Pulau Sarok, Singkil
Tarif / Harga : Rp. 250.000 - 500.000
No. Telp : 0658-7031838

Subscribe to receive free email updates: