Detail Hotel Batu Rundung Surf Resort Simeulue

Detail Hotel Batu Rundung Surf Resort Simeulue. Kembali lagi bersama kami brrrwisata.com. Pada kesempatan kali ini akan dibahas mengenai tempat menginap yang berada dikawasan Kabupaten Simeulue. Untuk kali ini yang dibahas adalah tempat menginap wisatawan yang biasa gemar berolahraga surfing. Tempat menginap ini bernama Hotel Batu Rundung Surf Resort Simeulue.

Hotel Batu Rundung Surf Resort Simeulue ini sebuah resort dengan fasilitas kamar dekat dengan pantai. Sehingga cocok untuk anda yang ingin berolahraga surf dan ingin menginap di tempat menginap yang dekat dengan pantai. Hotel ini menetapkan tarif mulai dari 1 juta rupiah hingga 1,8 juta rupiah.
Hotel Batu Rundung Surf Resort Simeulue
Untuk kuliner yang berada disekitar area tempat menginap ini tidak banyak. Jadi disarankan untuk membawa bekal makanan sendiri atau meminta fasilitas dari tempat menginap ini. Adapun letak tempat menginap ini berada di jalan Naibos, Teupah Barat, Simeulue.

Dibawah ini ada foto kamar dan map letak keberadaan dari Hotel Batu Rundung Surf Resort Simeulue. Silahkan dilihat dan terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Batu Rundung Surf Resort Simeulue

Map Letak Hotel Batu Rundung Surf Resort Simeulue


Hotel Batu Rundung Surf Resort Simeulue
Alamat : Jl. Naibos, Teupah Barat, Simeulue
Tarif / Harga : Rp. 1.000.000 - 1.800.000
No. Telp : 0812-3683-0380

Subscribe to receive free email updates: