Detail Hotel Alviya Aceh Singkil

Detail Hotel Alviya Aceh Singkil. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai tempat menginap yang berada dikawasan Kabupaten Aceh Singkil. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan ke Aceh Singkil baik dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan Dinas. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai tempat menginap seperti hotel yang ada di Aceh Singkil. Adapun nama hotel yang kami bahas bernama Hotel Alviya Aceh Singkil.

Hotel Alviya Aceh Singkil ini memiliki harga kamar yang ditawarkan sekitar 250 ribu hingga 500 ribu rupiah. Untuk menuju ke hotel ini anda dapat menuju ke jalan Hamzah Fansyuri Dusun Kurnia, Desa Pulo Sarok. Anda dapat memarkir kendaraan roda 4 anda karena terdapat tempat parkir yang cukup.
Hotel Alviya Aceh Singkil
Untuk kuliner yang berada disekitar area Hotel Alviya Aceh Singkil ini. Anda dapat menuju ke beberapa warung makan berikut ini. Seperti Sop Buah DJ, Grocery Store Toko Afra, Rumah Makan Barokah, Rumah Makan Dinda, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, mari disimak dibawah ini terdapat beberapa foto tentang Hotel Alviya Aceh Singkil. Semoga artikel yang kami berikan ini dapat berguna bagi anda pengunjung brrrwisata.com sekalian. Terima kasih.

Kamar Hotel Alviya Aceh Singkil


Map Letak Hotel Alviya Aceh Singkil


Hotel Alviya Aceh Singkil
Alamat : Jl. Hamzah Fansyuri Dsn. Kurnia, Ds. Pulo Sarok
Tarif / Harga : Rp.  250.000 - 500.000
No. Telp : 0658-8001021 / 0813-9620-1668

Subscribe to receive free email updates: